Selamat Datang, Bienvenue

May 05, 2017


Bienvenue

Alohaaaaa! Selamat datang semuanyaaaa! Bukan, saya bukan orang Hawaii atau Professor Kukui dari Pokemon Sun and Moon (eh itu Alola deng). Saya nggak bakalan banyak basa basi. Langsung ke intinya aja yah. Ini blog saya buat karena iseng nggak ada kerjaan. Seriussss nggak ada kerjaan. Makanya saya mau memanfaatkan waktu luang saya untuk menulis disini. Ini bukan blog pertama saya sih. Sebenarnya ada blog lama tapi udah nggak kepake lagi karena blog itu cuma buat tugas kuliah aja dan sekarang saya udah lulus. Sekarang saya mau coba menekuni bidang tulis-menulis di blog untuk hobi. Pengennya sih jadi artis youtube tapi saya tahu diri aja deh. Tampang pas-pasan dan sumber daya juga tidak mumpuni yasudah jadinya tuangin ide lewat tulisan aja haha.

Nama saya? Bukan, itu bukan nama asli saya. Itu cuma nama samaran. Kenapa pilih itu? Waktu saya kuliah di Inggris nama asli saya misspelled jadi itu yasudah saya pakai itu saja untuk blog ini. Kenapa nggak pake nama asli? Rencananya sih bakalan ada sesi Dear Diary (aka curhat-curhatan) di blog ini jadi saya pilih untuk pakai nama samaran biar nggak ketahuan aib nya haha. Kenapa Psyche, French, and Entertainment? Well, saya ini lulusan psikologi yang lagi belajar bahasa Prancis dan suka banget sama hiburan (mostly tv series, movies, and music). Jadi kalian udah pada tau dong apa yang bakalan di posting di blog ini. Itu 3 kategori umumnya. Seperti yang udah saya bilang tadi, bakal ada sesi curhat-curhatan saya, pengalaman pribadi, dan juga cerbung yang sedang saya tulis. Nanti akan saya beri label: ‘autre’ (‘other’ in English, ‘lainnya’ dalam bahasa).

Mostly isi blog ini bakal dalam bahasa Indonesia tapi kemungkinan bakal ada postingan in English juga (manatau ada bule yang tertarik sama blog saya, ngarep.com). Jadwal postingan? Err.. nggak ada. Saya bakal posting kalo emang ada yang mau diposting. Saya bukan artis youtube yang udah punya jadwal postingan dalam seminggu. Rencananya sih setidaknya satu postingan dalam seminggu. Soalnya ini hanya hobi bukan pekerjaan utama saya.


Sekian dulu untuk perkenalannya. Nggak perlu panjang-panjang kan. Toh kalian disini bukan untuk saya tapi untuk postingan saya saja hehe. Ya kan? Ya kan? Hayo jujur. Ya sudah deh, selamat membaca!!! 

No comments:

Powered by Blogger.